Ayam Pedas Wong Jowo, Yogyakarta

Standard

20140223-153638.jpg

Alooo…jalan2 di Malioboro, terus ngerasa lapar. Mampir aja ke Ayam Pedas Wong Jowo atau disingkat Ayped Jowo. Lokasinya ada di Jalan Malioboro no 143, kalau dari Stasiun Tugu ke arah jalan Malioboro, adanya di sebelah kanan jalan dan tidak jauh. Buka mulai pukul 11.00 dan tutup pada pukul 22.00.

Menu makanan yang disajikan sesuai dengan nama tempat makan nya, dengan ayam sebagai sajian utama dan dimasak dalam berbagai rasa, dan yang pasti pedas. Tapi jangan kuatir juga untuk yang nggak terlalu suka makanan pedas, ada sebagian menu yang bisa dimasak dengan rasa yang tidak pedas. Untuk ayamnya bisa pilih Jenis ayam kampung atau ayam kota, tapi tidak ada jenis ayam kampus hehe…becanda. Pilihan cara penyajian sebagai berikut: ayam bakar pedas, lombok ijo, rica rica, lada hitam, betutu, tomyam dan garang asem. Harga yang ditawarkan cukup layak buat kocek kita semua, so jangan kuatir kalau mau mampir.

Satu lagi, di pojok dekat wastafel, tersedia sambal dan lalapan gratis yang bisa kita nikmati kalau ngerasa kurang pedas.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s