Baturaden, Kabupaten Banyumas

Standard

Setiap aku bertanya kepada teman2 dan bahkan search di google, obyek wisata apa yang dekat dengan Purwokerto atau Kabupaten Banyumas, selalu jawaban nya sama, yaitu : Baturaden. Dan kalau aku tanya lebih dalam, ada apa di sana, sebagian malah menjawab tidak ada apa apa.

Tapi daripada penasaran akhirnya aku memutuskan untuk menghabiskan week end di Baturaden. Kendala awal adalah saat aku harus menentukan hotel dimana nantinya harus tinggal, karena minimnya informasi. Maka aku putuskan untuk membaca komentar traveler lain yang ada di Agoda dan Trip Advisor sebagai referensi. Akhirnya aku putuskan untuk menginap di Green Valley Hotel, hotel cukup bersih cuma sayang nya jauh dari tempat wisata dan view nya tidak special.

Leave a Reply

