Jogja Kopitiam

Standard

Alooo perjalanan dari Batam ke Jogja sore ini aku tempuh dalam balutan hujan. Sampai di Jogja aku langsung check in hotel…dan skrg sedang menikmati santainya malam di Jogja.

Jalan di sepanjang Malioboro hal yang biasa, tanpa sengaja aku masuk ke Jalan Sosrowijayan, yang pasti buat traveler yang sudah sering ke jogja, jalanan ini tak asing lagi. Tapi terus terang buat aku baru pertama kali ini lho jalan dari ujung sampai ujung.

Saat berjalan, ada sesuatu yang menarik karena perut sudah lapar…aku dengar alunan musik dari sebuah rumah makan yg sejenis cafe dengan suasana yg hommy banget…

Masuk ke dalamnya dan mendapat menu makanan dari waiternya yang menyapa ramah. Nama tempat nya Jogja Kopitiam…berada di jalan Sosrowijayan no 12-14. Telpon nya 0274-544296, buka tiap hari dr jam 11 sampai jam 12 malam. Yang rada lucu…di brosurnya ada kata2 breakfast tp bukanya siang sekali hehe…

Iya udah gpp…waktunya pesan makanan…dari harga yang ditawarkan cukup terjangkau, makanan nya beragam tradisional sampai western, aku mencoba es buah dan pisang gencet untuk dessert nya…

Sedangkan untuk makanan utamanya aku pilih nasi goreng pedas.
Semuanya aku bayar tak lebih dari 50 ribu, bayangkan tempat nya cozy, makan dengan musik akustik…recomended banget khan…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s