Lontong Usus, Tanjung Pinang

Standard

Hai…mumpung lagi ada ide buat nulis nih…cepet2 dituangin hehe…kayak air aja ya. Baca judulnya pasti ada yg penasaran makanan apa ini kok namanya seperti itu.
Lontong Usus salah satu makanan yang bisa aku rekomendasikan kalau traveler pergi ke tanjung pinang.

Lokasinya di dekat Hotel Tanjung Pinang dan nggak terlalu susah menemukan nya. Makanan ini merupakan makanan khas Kapau di mana memang bahan dasarnya Usus yang diisi tahu dan campuran telor, terus dimakan dengan kuah sayur nangka dan lontong.  Kira2 yang penasaran, fotonya seperti ini:
image

Di samping itu, kedai kopi ini juga menawarkan satu jenis minuman yang layak dicoba, yaitu Teh Telor, minuman panas yang merupakan campuran teh dan telor ayam kampung, disajikan dengan potongan jeruk limau. Jangan dibayangkan terasa amis, awalnya aku juga berpikir seperti itu, tetapi setelah meminum nya…benar2 enak…
image

Jadi…sudah bertambah lagi ya…jatah kuliner temen2 traveler kalau berada di Tanjung Pinang…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s