Mr Teh Tarik Cartel

Standard

image

Alo temen2 traveler…sudah pernah coba minuman yang dijual di sini? Atau sudah pada tahu lokasi kedai minuman ini di mana? Okay kalau yang sudah mencoba dan tahu lokasinya bisa lengkapi cerita aku ya…

Awalnya aku tahu kedai minuman ini dari seorang teman yang tinggal di singapore, dulunya hanya berupa gerobak dorong pinggir jalan yang berhenti di kawasan china square. Sekarang sudah berkembang dengan menempati sebuah stand di dalam komplek perkantoran China Square tepat depan Amoy Hotel.

Yang jadi ciri khas nya ada minuman yang beraneka ragam pilihan, hampir lebih kurang 50 jenis dengan variatif rasa yang berbeda. Sedangkan buat aku kalau ke Singapore wajib hukumnya untuk minum Milo Dinosaurus.
image

Selain menjual minuman, kedai ini menawarkan Nasi Lemak yang layak dicoba juga dengan pasangan Otah otah. Ada puff, kalau di indonesia kita biasa sebut pastel goreng. Juga ada roti rakyat, kenapa aku sebut begithu karena roti yang dijual ada roti biasa dengan isi cream. Kalau mau sekedar ngemil juga ada aneka kripik.
image

Begithulah kira2 sekilas cerita aku mengenai kedai minuman di Singapore…siapa tahu ada yang tertarik untuk mencoba…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s