swiss-bellinn Manyar Surabaya

Standard

Berkunjung ke Surabaya kali ini hanya untuk transit sebenarnya, alias numpang tidur. Setelah search di google untuk pilihan hotel di daerah Surabaya Timur, ternyata salah satu pilihan nya adalah swiss-belinn. Selain sudah sering menginap di group hotel ini, akupun sudah melihat sekilas foto2 yang ada di internet. Jadi akhirnya aku putuskan untuk menginap di sini.

Dari bandara Juanda, aku menggunakan taxi resmi, tinggal bilang Manyar Kertoarjo. Dan aku dikenakan tarif 110.000. Begitu masuk di dalam taxi, aku sebutkan nama hotel nya, sopir taxi sudah tahu. Wah hebat juga nih, meskipun menurut informasi, hotel ini baru buka selama 2 minggu.
image

Swiss-bellinn Surabaya, tepatnya ada di jalan Manyar Kertoarjo no 100, untuk reservasi seperti biasa bisa melalui web resmi nya di http://www.swiss-belhotel.com atau melalui telpon 6231-5946868.
Untuk lokasi yang di Surabaya, tersedia 143 kamar, 6 meeting room dan Diamond Ballroom, Barelo (standard resto yang menyajikan masakan Asia). Dan untuk tambahan fasilitas adalah: in room dining 24 hours, wifi, spa dan massage, swimming pool.
Kamar hotel untuk kelas superior sudah cukup besar dan menurut aku OK banget, dengan design minimalis dan pencahayaan yang terang membuat aku merasa nyaman di dalam kamar, untuk kamar mandi sudah layaknya standard swissbell.
image

Selain tipe kamar superior, masih ada kamar tipe lain seperti Junior Sweet Room dan King Suites Room dan harga yang ditawarkan saat ini mulai dari 550.000 sampai 2.000.000.

Selain itu, buat yang takut kelaparan hehe… Nggak perlu risau lagi, karena di sisi kiri kanan dan seberang hotel, banyak sekali rumah makan yang menjanjikan rasa enak. Mulai dari jenis asia resto, western, japan bahkan fastfood seperti KFC ada di samping hotel.

Dengan pengalaman aku di atas, rasanya nggak salah kalau aku merekomendasikan hotel ini kalau pas ke Surabaya dan urusan nya ada di daerah Timur.

Leave a Reply

