Hotel Aston Samarinda

Standard

Beda dengan biasanya, saat berkunjung ke Samarinda aku menginap di swissbel hotel, tapi berhubung penuh…akhirnya aku coba menginap di Hotel Aston. Dari sisi harga tidak terlalu beda jauh, sekitar 650.000. Fasilitas yang didapat pun juga hampir sama, hanya untuk fitness centre nya aku lebih suka di swissbell. Kualitas dan kuantitas breakfast pun hampir sama.

Berlokasi di Jl. P Hidayatulah, Samarainda. Untuk reservasi bisa via telpon di 62541-732600 dan website nya: http://www.AstonSamarinda.com. Tipe kamar yang ditawarkan mulai dari Superior Room, Deluxe Room, Deluxe Studio Room, Grand Deluxe Room, Junior Sweet, Executive Suite dan Prsedential Suite.

Kelebihan dari hotel Aston adalah adanya akses langsung menuju salah satu Mal yang ada di Samarinda, Kolam renang indoor. Tapi ada sedikit pengalaman yang kurang nyaman, di mana saat aku minta handuk untuk di kamar, baru setelah 45 menit handuk baru di antar, itupun juga harus menelpon beberapa bagian. Pagi hari untuk kolam renang yang harus nya buka pukul 8, saat aku mau berenang tidak ada satupun petugas yang jaga, mungkin ini bisa jadi masukan untuk manajemen Aston

Oiya mau lihat kamar nya…mongggo…

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s