Dandito Kepiting

Standard

Alooo…baru pertama kali nih aku nulis tentang wisata kuliner…padahal aku dikenal orang yang suka makan hehe…
Kemarin saat aku ke Balikpapan…aku sempetin makan di rumah makan Dandito yang spesialis nya kepiting…dan pilihan kepiting nya ada macam2, seperti kepiting jantan, kepiting telur atau kepiting soka. Di samping itu masih ada menu yang lain seperti nasi goreng, sayur kangkung.

Kebetulan yang saya coba kali ini adalah kepiting telur, dengan sayur kangkung sebagai pelengkap nya, kalau minuman bisa pilih apa aja yg ada di menu. Yang pasti harga cukup worth it jika dibanding kita makan di kota lain yg emang jualan seafood, tp jangan dibandingkan dengan kepiting Haji Moel di cirebon kalau dari sisi harga.

So…buat yg ke balikpapan, harus mampir nih…biar ngiler aku kasi fotonya ya hehe…

image

Selamat menikmati….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s